Sabtu, 19 April 2014

OLD RINGTONE

Diposting oleh Unknown di 13.28
Sudah sekitar dua bulan ini aku mengganti ringtone smsku seperti saat SMP dulu. Sengaja sih.. berharap seseorang yang saat itu dekat denganku menghubungiku. Dan ternyata itu semua terjadi semalam. hehehe
Seneng bukan main.. seneeeeeeeennnggg bangeett.. hahaha
Tapi gimana dong.. dia sms aku untuk membahas sesuatu yang ga aku suka. Yaaahh.. meskipun begitu..itu memang yang aku harapkan.
Tidak mungkin dia tak mendengar kabar buruk yang menimpaku beberapa bulan lalu. Yah ini terkait pendampingku sebelumnya.
Sejujurnya.. tak ada rasa menyesal di hati kok mengenai masalah itu. Aku baik-baik saja dan siap hidup jauh lebih bahagia.
Sayangnya.. orang yang aku tunggu smsnya itu kini sudah menjalin komitmen dengan wanita lain. Yang mungkin jauh lebih baik dari aku. Seperti kata-kata bijak yang pernah aku baca. Aku ingin jadi wanita baik-baik.
Dan wanita baik itu tidak merebut apa yang dimiliki wanita lain. :)
Kecuali.. dia memang mampu melihat sinyalku. semogaaa..
Tidak terlalu berharap kok. Melihat dia bahagia aku rasa cukup membuatku senang. Karena memang dia yang paling special untukku.



Evy.. where are you..?? I have many of story that i wanna share with you about that guy..

0 komentar:

Posting Komentar

 

yunita's world Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea