Minggu, 01 Desember 2013

6 (six) years ZONK !

Diposting oleh Unknown di 09.55
yahh... sebagai manusia pasti semua pernah melakukan kesalahan. Dan bisa dibilang semua mengalami penyesalan. Itulah yang saat ini aku rasakan setelah sadar apa yang aku sia-siakan.
beberapa postingan sebelumnya aku menceritakan seseorang yang aku suka. Bertahun-tahun aku menunggu hingga ia menoleh. Dia memang menoleh, tapi bukan untuk sesuatu yang aku harapkan.

Sayangnya aku baru tersadar akan hal bodoh yang selama ini aku lakukan, sekarang. Aku baru menyadari bukan perasaan "sayang/cinta" yang aku rasakan padanya. Tapi justru gengsi ! yang selama ini membelenggu langkahku. gengsi yang baru aku sadari aku tujukan untuk seseorang yang lain.


Seseorang yang ada di depan mataku, tapi tak terlihat. Teman masa kecilku, sahabat, mantan pacar, dan entah harus aku sebut apa dia. SMP. itulah waktu paling intim yang aku rasakan bersamanya. Sayangnya tak lama. Begitu SMA aku mengenal yang namanya kakak kelas keren. haha

Saat itu, aku sudah berpacaran dengan sahabat kecilku itu. PDKT sihh.. dulu lama banget.. hampir satu tahun. yang aku tau, di dalam pikirannya ia mencap aku adalahcewek "Playgirl" yang sering gonta ganti pacar, yang ga setia, dll. Itu memang ga bisa aku pungkiri. Karena saat itu tak sengaja ada beberapa teman cowok yang ngedeketin. Meskipun ga jadian.

Dia kenal aku dari kecil. Dia tau betul sifat centilku. Bodohnya, aku menyukai dia ketika aku sedang dalam upaya comblangin dia dengan teman SMPku waktu itu. Singkat cerita, tanpa sebab Mr.BD (sebut saja begitu) menjauhiku tanpa sebab. itu berlangsung hampir satu tahun. Berbagai upaya aku lakukan. Sampai suatu hari dia membuatku terkejut dengan memberiku surat ketika pulang sekolah. Kalau aku ingat-ingat kelakuanku setelah mendapat surat darinya itu.. bego banget ! hahaha
joget-joget ga jelas, jingkrak-jingkrak ga jelas, sumpah ! konyooll !

tak lama setelah menerima surat itu, aku jadian dengannya. And you know what ?? aku yang nembak !
Dari kecil, aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku hanya akan nembak seseorang yang aku suka sekali seumur hidupku.  dan itu aku lakukan ketika aku SMP. (habis sudah peluruku). aku dan Mr.BD jadian hanya sekitar 5 bulan'an. dari kelas 3 SMP akhir hingga masuk SMA.

Dan kesalahpahaman terjadi ketika SMA. Ada seorang kakak kelas keren yang jadi target incaran anak-anak sekelas aku. Karena aku dinilai gatau malu waktu itu.. teman-teman sekelas jadiin aku 'istilahin aja tumbal' buat ngedeketin anak kelas 3. Alhasil gelagat ga beres tercium oleh Mr.BD sampai akhirnya dia mutusin aku. -___-

Sejak saat itu aku tak pernah lagi berhubungan dengan Mr.BD sampai suatu ketika saat kelas 3 SMA dan akan lulus.. perlakuannya sedikit melunak. Meskipun aku masih tak terlalu berani mendekatinya lagi. Sejak hubunganku dengan Mr.BD berakhir itu, aku berjanji pada diriku akan membuktikan padanya bahwa aku bukan "playgirl" seperti apa yang ia pikirkan. Beberapa teman cowok tak dipungkiri ada yang PDKT. Tapi entah kenapa aku cukup nyaman untuk sendiri. Dan tanpa sadar bertemu dengan "sandman" yang kebetulan cukup intens. (kalau bingung siapa "sandman" baca postingan sebelumnya) hehe

hampir 3 tahun aku jomblo. Bukan berarti aku tak berusaha. Aku berusaha... sayangnya saat awal kuliah, aku jatuh cintanya sama si Mr.BD itu. -___- kebetulan dia masuk di universitas yang sama denganku. Karena saat itu aku pikir aku sudah tidak ada peluru lagi, aku hanya bisa menunjukkan rasa sukaku padanya dengan perbuatan. Tapi entah kenapa, dia sepertinya tak bisa mendeteksi perasaanku. Maka di awal tahun 2011, aku putuskan untuk membuka hati kepada cowok lain. Dan yang saat itu sedang dekat kebetulan adalah Mr.A. Aku memulai tanpa cinta hingga tanpa sadar semua berjalan hingga 2 tahun 8 bulan. Dia cowok yang sangat baik. Sayangnya keluargaku tak setuju. Anehnya ketika aku dengan Mr.A mamaku bilang "Mending sama Mr.BD aja.. mama setuju" tentu saja waktu itu aku tak menggubris. Karena Mr.BD ini masih saudara Mr.A ! OMG !! *wanita macam apa aku

Dari awal kedekatanku dengan Mr.A aku hanya mencoba menjalani suatu hubungan dengan serius. Dan baru aku sadari bahwa itu adalah usahaku agar Mr.BD tau bahwa aku bukanlah cewek "playgirl" ! Hal ini baru saja aku sadari beberapa minggu terakhir.. setelah salah seorang temanku mengatakan suatu hal yang membuatku sadar. Dia bilang "Nita, coba cari cowok lain sih ! kenapa nengok kebelakang terus ? didepan itu masih ada dunia yang jauh lebih indah lho"

Dan aku mulai berpikir ulang kepada siapakah sebenarnya hati ini telah dimiliki. Aku putuskan untuk mengejar Mr.BD lagi. Tapi sepertinya tak akan sesuai dengan harapanku. Karena beberapa hari yang lalu ketika aku menghadiri wisudanya, aku melihatnya bersama seorang wanita. Dan mereka terlihat cukup dekat. Sepertinya aku dan Mr.BD hanya akan menjadi teman tanpa pernah ia tau bagaimana sebenarnya perasaanku padanya.

6 tahun ini ZONK ! aku buang-buang waktu mencari cara membuktikan aku wanita setia hanya untuk Mr.BD !
Sepertinya aku harus mulai pindah haluan dan menjauh darinya sementara waktu.

*Btw, next time aku posting surat dari Mr.BD ya.. xixi. masih tersimpan rapi di kamarku.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

yunita's world Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea