Sabtu, 01 Juni 2013

BAZAAR GREENTREPRENEUR

Diposting oleh Unknown di 13.45
Beberapa waktu yang lalu saya sempat mengikuti sebuah event bazaar di kampus Institut Manajemen Telkom Bandung. Acara ini diadakan pada tanggal 22-23 Mei 2013. Dalam bazaar ini saya mengisi booth nomor 12 sebagai doremi stuff. Yaitu sebuah brand yang bergerak di bidang stationary khususnya map tas. Bukan maksud mendua dari mergina namun usaha ini saya jalankan atas dasar tuntutan tugas mata kuliah entrepreneur. 

Ide membuat produk map tas ini berawal dari kerepotan yang saya dan banyak mahasiswa lain alami. Dimana kami harus tenteng-tengteng kertas tugas yang kadang hanya selembar atau bahkan puluhan lembar. Pengalaman kalau tugas hanya selembar adalah lecek saat disimpan di dalam tas.
Dan nanggung sekali kalau harus dibawa-bawa. Rasanya tidak efisien. Belum lagi kalau hujan (terutama di bandung) yang sulit diprediksi. Akhirnya saya dan teman-teman memutuskan membuat tas map pelindung tugas-tugas berharga itu dari serangan tangan usil (bikin lecek) dan hujan.



ini booth doremi stuff saat di bazaar Grentrepreneur
Dan ini produk yang kami tawarkan saat itu. Terbuat dari bahan tahan air dengan desain dan bentuk yang menarik. Alhamdulillah semua ludes habis saat bazaar.

waterproof simple map
50.000/pcs

Banyak yang awalnya mengira bahwa produk ini merupakan produk tas laptop. Padahal bukan. Niat kami membuat produk ini adalah untuk difungsikan sebagai map. Namun pada saat bazaar ada salah seorang customer ngotot  ingin memakainya sebagai tas laptop. Dan untungnya laptopnya pas sekali dengan map ini (muat). Tapi tidak semua laptop muat yaa..

Di event bazaar ini bagi saya juga serasa menjadi ajang reuni seluruh angkatan 2010 prodi SKM. Sehingga bisa dibilang sambil jualan sambil eksis juga. Mampir ke booth-booth lain dan ikut foto kalau temen-temen booth lain foto. hahaha


me with rizki mustarika


me with yulfinna arifin (my partner of mergina)


me, yulfinna arifin and yodia



Aldi (our 1st customer day 1), me, astri widya and livianditya

doremi stuff (full team)

day 2
me, devina rezi and rima lady

event yang sangat menyenangkan ! Semoga nilai kami bisa sukses sesukses acara kami. amin..



0 komentar:

Posting Komentar

 

yunita's world Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea